Tampil fun dan fresh dengan rambut grunge yang sempat menjadi tren pada era 90an kini kembali menjadi tren, setelah banyaknya rumah mode menggunakan gaya rambut yang terkesan berantakan ini pada beberapa fashion show. Popbela akan memberikan 3 opsi untuk mendapatkan grunge hair yaitu layer wavy, messy hair, dan wet wavy. Tidak perlu banyak usaha, yang kamu perlukan hanya sisir, catokan, dan mousse favoritmu. Sudah siap tampil clean dan modern dengan grunge hair?
 
Grunge Hair yang Terkenal Pada Era 90an Kini Tampil Lebih Modern
 
Aplikasikan mousse pada seluruh rambutmu, catok rambut dengan menggunakan catokan pelurus pada bagian tengah sampai ujung rambut. Setelah itu, sisir rambutmu sehingga hasil catokan menyatu dan terlihat natural. Kamu juga bisa menyisirnya dengan bantuan jari tanganmu. Biarkan rambut bagian atasmu sedikit sleek dengan menyemprotkan hairspray.
 
Grunge Hair yang Terkenal Pada Era 90an Kini Tampil Lebih Modern
 
Buat beberapa bagian pada rambutmu, berikan mousse disetiap bagiannya. Buat bun, dan biarkan rambut bagian depan atau ponimu menjuntai untuk memberikan kesan natural. Tidak perlu pertolongan sisir, biarkan rambutmu berantakan namun tetap seksi di sana.
 
Grunge Hair yang Terkenal Pada Era 90an Kini Tampil Lebih Modern
 
Berikan mousse diseluruh bagian rambutmu, buat gelombang yang besar dengan catokan rambut. Gunakan catokan dengan suhu yang paling rendah karena untuk mendapatkan rambut wet wavy ini kamu tidak perlu mencatoknya hingga benar-benar keriting. Setelah itu, sisir rambutmu dan gunakan sedikit wax pada bagian tengah rambut hingga ujung untuk memberikan efek basah yang fresh.