Bela sering merasakan yang namanya bad hair day? Pasti rasanya nggak nyaman banget deh. Bawaannya ingin rapihin rambut terus karena parno. Padahal diam-diam punya keinginan untuk jadi next duta sampo. Mending coba tiru lima cara public figure ini dalam merawat rambut. Siapa tahu keinginan Bela jadi duta sampo, bisa terwujud.

1. Merawat rambut agar terlihat perfect a la Maudy Ayunda

Jadi Next Duta Sampo? Ikuti 5 Cara Public Figure Ini Merawat Rambut!instagram.com/maudyayunda

Dikenal sebagai aktris jago akting dan berprestasi di dunia pendidikan, siapa sangka kalau Maudy Ayunda termasuk cewek yang ‘ogah’ ke salon. Memiliki rambut indah yang terlihat perfect, pelantun lagu Perahu Kertas itu ternyata lebih suka melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Perawatan rambut a la Maudy Ayunda ternyata hanya mengandalkan sampo dan kondisioner lho. Bisa nih Bela coba di rumah. 

2. Punya rambut anti lepek a la Agatha Suci

Jadi Next Duta Sampo? Ikuti 5 Cara Public Figure Ini Merawat Rambut!Instagram/agatha_suci

Dikenal melalui ajang pencarian bakat menyanyi, nama Agatha Suci kayaknya bukan nama yang asing bagi pecinta musik. Kesibukannya mengurus kedua buah hati membuat Agatha nggak mau ribet dalam hal merawat rambut indahnya. Ia hanya mengandalkan sampo dan kondisioner anti lepek lho. 

3. Say no to rambut rontok a la Anggun C. Sasmi

Jadi Next Duta Sampo? Ikuti 5 Cara Public Figure Ini Merawat Rambut!Instagram/anggun_cipta

Pasti Bela sudah tahu dong ya sama sosok yang satu ini. Anggun C. Sasmi dikenal sebagai sosok ikonik dari brand shampo Pantene. Rahasia Anggun dalam merawat rambut adalah dengan mengenali masalah rambutnya sendiri. Anggun menyesuaikan perawatan rambut yang dilakukan dengan permasalahan rambutnya. 

Itu sebabnya penyanyi yang sudah go internasional ini nggak pernah repot dengan rambut rontok. Simpel juga ya cara merawat rambut a la Anggun.

4. Tips rahasia rambut indah a la Sarah Ayu

Jadi Next Duta Sampo? Ikuti 5 Cara Public Figure Ini Merawat Rambut!Instagram/sarahayuh_

Nggak cuma tiga selebriti di atas aja yang punya rahasia dalam merawat rambut indah mereka. Selebgram sekaligus beauty vlogger, Sarah Ayu juga punya rahasia tersendiri dalam menjaga rambut indah miliknya. Ternyata rambut indah Sarah berkat ia merawatnya dengan rangkaian Pantene Gold series. Dengan sampo dan kondisioner dari Pantene Gold series bikin rambut Sarah jadi lebih bervolume dan mudah diatur. Nggak heran deh kalau Sarah dipercaya menjadi salah satu duta sampo Pantene bersama dengan Anggun C. Sasmi.

Di ulang tahun ke-30 ini, Pantene pun menegaskan kalau Duta sampo Pantene bukan hanya Anggun C. Sasmi saja lho. Melainkan semua Perempuan Indonesia dengan spirit #RambutTanpaBatas yang datang dari berbagai usia dan latar belakang. Para Duta sampo Pantene antara lain Maudy Ayunda, Agatha Suci, Titan Tyra, Nowella, Ayla Dimitri dan masih banyak lagi.

5. Berhijab tapi rambut tetap indah a la Jenahara

Jadi Next Duta Sampo? Ikuti 5 Cara Public Figure Ini Merawat Rambut!Instagram/jenaharanasution

Berhijab nggak membuat perancang busana, Jenahara Nasution lupa untuk merawat rambutnya agar tetap indah. Sebagai Duta sampo Pantene, Jenahara ingin melindungi rambutnya yang tertutup hijab dari kerontokan. Nggak heran, ia mempercayakan perawatan rambutnya pada rangkaian Pantene Anti Hair Fall. 

Selain menggunakan sampo dan kondisioner Pantene Anti Hair Fall, Jenahara juga menggunakan Kondisioner Tanpa Bilas, Pantene Perfect On buat pengganti vitamin rambut, nggak ribet dan nggak perlu dibilas. Bisa banget nih rahasia rambut indah a la Jenahara, dicoba untuk para hijabers

Tau gak Bela, kamu juga salah satu Duta Shampo Pantene, loh! Karena di ulang tahun ke-30nya, Pantene menyampaikan bahwa semua perempuan Indonesia dengan semangat #RambutTanpaBatas yang selalu percaya diri dan berani mengembangkan potensi diri adalah Duta Shampo Pantene sejati. 

Wah seneng banget! Cita-cita jadi Duta Shampo di masa kecil dulu bisa terwujud deh, karena Kita Semua Duta Shampo Pantene