Bicara soal micellar water, pasti kamu langsung berpikir kalau produk ini hanya untuk kulit wajah ya? Eits, sekarang sudah ada inovasi terbaru nih. Micellar untuk rambut dan ini lagi viral banget! Wah, jangan-jangan kamu baru tahu ya?

Oke biar informasinya semakin lengkap, Popbela sudah merangkumnya dengan beberapa fakta berikut nih. Keep scrolling, Bela!

1. Formula lebih lembut dan anti kering

Lagi Viral: Micellar untuk Rambut, Ini Faktanya!Shutterstock/Parilov

Keunggulan pertama yang perlu kamu tahu adalah formulanya yang dikenal lebih lembut dan anti kering sebagai hasil penggunaannya. Nah, formula dalam micellar ini lebih lembut dibandingkan sampo biasa, jadi sangat aman kalau kamu ingin menggunakannya setiap hari atau secara regular.

Produk ini bisa kamu andalkan dalam membantu membersihkan bagian kulit kepala secara lembut, dan juga bisa menutrisi rambut kering. Solusi banget ‘kan?

2. Nggak meninggalkan residu yang berpotensi pada munculnya ketombe

Lagi Viral: Micellar untuk Rambut, Ini Faktanya!Shutterstock/vipubadee

Sekadar informasi, micellar mengandung micelles yang merupakan molekul kecil, dan sampo yang mengandung micellar ini pun benar-benar membuktikan bahwa rambut jadi lebih mudah untuk dibersihkan. Lebih dari itu, ini nggak akan meninggalkan residu lho! Kok bisa?

Kamu perlu tahu Bela, micellar ini akan ikut terbawa ketika dibilas. Secara otomatis, rambut akan terlihat lebih bersih daripada sebelumnya. Mungkin ini terdengar sepele, tapi kalau kamu membiarkan residu ini (secara sadar ataupun tidak) terlalu lama justru bisa menimbulkan ketombe. Duh, jangan sampai ya!

3. Mengandung molekul kecil untuk angkat minyak dan kotoran di kulit kepala

Lagi Viral: Micellar untuk Rambut, Ini Faktanya!Shutterstock/buritora

Masih berkat micelles, sampo micellar  pasti sangat kamu butuhkan karena bermanfaat dalam membersihkan sisa kotoran sekaligus minyak pada permukaan kulit kepala. Ada yang bilang, kinerja micellar pada sampo ini bagaikan magnet, yang secara total mengikat serta mengangkat semua sisa kotoran yang masih menempel.

Kalau kamu butuh referensi sampo micellar, Popbela merekomendasikan pun dengan PANTENE Micellar with Rose Water.

4. Melembapkan serta menjaga keharuman rambut hingga keesokan harinya

Lagi Viral: Micellar untuk Rambut, Ini Faktanya!Shutterstock/TORWAISTUDIO

Anti apek-apek club! Sampo micellar, apalagi kalau digabung dengan rose water, khasiatnya akan terasa luar biasa lho! Mungkin selama ini, baik micellar maupun rose water, lebih akrab digunakan sebagai perawatan kulit wajah.

Tapi ternyata, percampuran kedua bahan ini juga bisa digunakan untuk melembapkan sekaligus menutrisi rambut. Semua manfaat ini bisa kamu dapatkan pada produk terobosan baru dari Pantene, yaitu rangkaian PANTENE Micellar with Rose Water.

Jangan tanya tentang hasilnya, sudah pasti lebih maksimal dari sampo biasa. Soalnya, seperti yang sudah Popbela sebutkan di awal bahwa micellar memiliki partikel yang lebih halus (lembut) sehingga bisa melembapkan sekaligus menutrisi rambutmu sepanjang hari.

Lagi Viral: Micellar untuk Rambut, Ini Faktanya!Popbela.com/PANTENE

Lebih dari itu, PANTENE Micellar with Rose Water ini terbuat dari Mawar Gallica Perancis yang kaya akan Pro Vitamin B3 & B5 Pantene, lengkap dengan teknologi Micellar sebagai terobosan dalam perawatan rambut.

Oh ya, kandungan ekstrak rose water-nya yang sangat lembut juga mampu melembapkan rambut dan kulit kepala yang terjaga kelembapannya hingga keesokan hari. Coba rasakan sendiri sensasi dan keajaibannya dari PANTENE Micellar with Rose Water. Cek informasi selengkapnya di sini ya! (WEB)

Baca Juga: Sering Pakai Rose Water dan Micellar? Ternyata Bisa untuk 4 Hal Ini

Baca Juga: Asal Usul Micellar Water & Rekomendasi Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Baca Juga: Inilah Manfaat Spesial Micellar Water yang Digemari MUA