Rambut adalah mahkota perempuan. Maka dari itu, kesehatan serta keindahannya perlu selalu dijaga. Menyempatkan diri untuk mencatok rambut sebelum bepergian mungkin sudah biasa buat kamu, tapi ada momen-momen di mana kamu nggak sempat melakukannya. Alhasil, seindah apa pun pakaian yang dipakai dan secantik apa pun riasan wajah, kalau rambut nggak tertata dengan baik, rasanya ada yang kurang. Pernah mengalaminya?

Mencatok rambut memang bisa membuat rambutmu lurus dalam sekejap. Tapi, terlalu sering mencatok rambut juga bisa membahayakan rambut, lho. Untuk menjawab kebutuhan banyak perempuan ini, QUO Studio menghadirkan Keratin Therapy, yaitu perawatan rambut menggunakan keratin sehingga rambut lebih mudah diatur, sehat dan halus. Sebenarnya, keratin merupakan protein alami yang sudah ada di batang rambut kita. Namun karena sering mengalami proses kimia dan styling, maka jumlah keratin dalam rambut semakin berkurang dan membuat rambut menjadi kasar serta sulit diatur. Mengandung keratin dan babassu oil, Keratin Therapy akan menyulap rambutmu menjadi lebih lembut dan bernutrisi.

Keratin Therapy, Sulap Rambut Mengembang Jadi Lurus Tanpa CatokanPopbela.com/QUO Studio

Meski memberikan hasil rambut lurus, bukan berarti Keratin Therapy bikin rambut menjadi kaku layaknya selesai smoothing, ya. Kita masih bisa berkreasi dan menata rambut sesuai yang kita inginkan setelah terapi keratin ini, berbeda dengan smoothing yang memberikan hasil lepek dan sulit untuk di-styling.

Keratin Therapy, Sulap Rambut Mengembang Jadi Lurus Tanpa CatokanPopbela.com/QUO Studio

Mulai dari Rp 900,000, kamu sudah bisa mendapatkan rambut lembut dan sehat di QUO Studio yang terletak di wilayah Kemang ini. Kamu pun juga bisa merasakan efek Keratin Therapy ini hingga 3 bulan! Kalau masih penasaran dengan hasilnya, kamu juga bisa cek di Instagram @quo.studio. Nggak ada lagi deh drama nggak sempat catokan di pagi hari.

Keratin Therapy, Sulap Rambut Mengembang Jadi Lurus Tanpa CatokanPopbela.com/QUO Studio

Gimana, tertarik untuk mencobanya, Bela?

Baca Juga: 5 Cara Mencatok Rambut yang Benar untuk Hasil Maksimal