Bagi kamu pecinta KDrama pasti sudah pernah terkena sindrom second-lead. Sindrom di mana kamu lebih mendukung kisah cinta second-lead daripada main lead. Terlebih jika pemeran kedua ini berwajah tampan, menawan, dan mempunyai sikap yang baik.

Berikut adalah sederet aktor Korea yang bisa bikin second-male syndrome. Ada yang bikin kamu susah move on?

1. Imutnya Chae Jong Hyeop dengan poni depan yang rata. Kalau gini sih nggak heran kalau banyak yang dukung dia di drama Nevertheless.

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/chaejh_

2. Tampil dengan rambut mullet, Hwang In Yeop makin charming. Meski berperan sebagai second-lead di drama True Beauty, banyak yang dukung kisah cintanya loh!

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/hi_high_hiy

3. Kim Seon Ho curi perhatian penonton dengan tatanan side bangs. Hayo siapa yang masih nggak bisa move on sama Kim Seon Ho di drama Start Up?

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/seonho__kim

4. Messy hair versi Kim Jung Hyun buatnya tampil manly. Jangan-jangan ini yang bikin penonton kena second-lead syndrome di drama Crash Landing On You.

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/jhkim0405

5. Ryu Jun Yeol dengan comma hair jadi makin tampan. Karena look-nya ini, banyak yang nggak bisa move on dari drama Reply 1988 karena patah hati.

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/ryusdb

6. Middle parted hairstyle yang jadi favorit banyak orang ternyata terlihat kian menawan di Na In Woo. Second-lead Mr. Queen ini tampak semakin memesona.

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/10042n00

7. Bowl cut Bae In Hyuk membuatnya aura soft boy-nya keluar ya. Nggak heran dia curi perhatian di drama My Roommate is Gumiho.

Pesona Para Aktor Korea yang Bikin Kena Second-Lead Syndromeinstagram.com/inhyuk_bb