NCT 127 telah comeback dengan album terbarunya berjudul ‘2 Baddies’ pada 16 September 2022. Tentunya comeback ini telah dinantikan oleh para penggemarnya, NCTzen, setelah terakhir merilis album ‘Sticker’ pada 17 September 2021 lalu.

Sebelum tanggal perilisian, tentunya foto dan video teaser sudah terlebih dahulu dirilis. Kalau kamu scrolling sampai akhir, kamu bakal tahu foto-foto teaser mereka loh.

1. Comma hair emang bikin penampilan Doyoung jadi tampan. Apalagi dengan tatapannya yang tajam, pasti hati para NCTzen berdebar nih!

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

2. Haechan tampil dengan warna rambut yang mencolok, yaitu merah. Meski di teaser ini terlihat warna merah yang sebagian, seluruh rambutnya berwarna merah kok.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

3. Tampil garang, Jaehyun gunakan riasan gelap di sekitar mata dan menata rambutnya ke belakang dengan rapi.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

4. Johnny selalu tampil keren dengan beberapa helai rambut yang jatuh ke depan. Matanya pun terlihat cerah dengan tambahan highlighter.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

5. Kali ini Jungwoo tampil kece dengan messy hair berwarna gelap. Duh, siap-siap terjerat nih oleh pesonanya.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

6. Foto close up Mark makin menunjukkan kulit wajahnya yang halus dan sehat. Padahal seorang idol pasti sering menggunakan riasan. Bukti rutin lakukan perawatan nih.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

7. Tidak berubah, Taeil tampil tampan dengan potongan rambut warna gelap pendek khasnya. Cocok dengan image-nya yang lembut dan kalem.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

8. Softlens warna cokelat bikin tatapan Taeyong makin mengintimidasi. Makin didukung dengan tulang wajahnya yang tajam.

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127

9. Rambut panjang warna blonde milik Yuta bikin penampilannya seperti karakter anime. Cakepnya kelewatan banget!

Comeback Setelah 1 Tahun, Intip Foto Teaser NCT 127twitter.com/NCTsmtown_127