Bela, kamu yang saat ini berhijab, pasti memiliki masalah pada rambut dan kulit kepalamu. Kamu sudah coba cara apa aja nih buat menghilangkan permasalahanmu itu? Kira-kira berhasil nggak Bela? Kalau nggak berhasil, kamu jangan sedih dulu ya, soalnya Safi hadir untuk membantu mengatasi permasalahanmu itu.

Apasih perbedaan Safi Hair Xpert dengan shampoo hijab lainnya? Safi Hair Xpert memiliki bahan-bahan yang halal sehingga sangat aman digunakan oleh kaum hawa. Safi adalah shampoo pertama di Indonesia yang diformulasikan lebih dari 100 ilmuwan di Safi Research Institute, Institut Halal Pertama di dunia. dan diuji keekfetifan produknya sebelum launching di pasaran.

Nah, shampoo dari Safi ini berfokus pada detox rambut lho. Kenapa sih rambut perlu di detox? Karena rambut yang tertutup Hijab membuat keringat, kotoran dan debu dari udara luar yang masuk melalui serat Hijab terjebak pada kulit kepala dan rambut. Sehingga kotoran menumpuk pada kulit kepala dan rambut yang menyebabkan sirkulasi udara pada kulit kepala kurang optimal. 

Kini dengan Detox Rambut membantu mengatasi permasalahan rambut. Safi Hair Xpert 
Shampoo hadir dengan perpaduan Teknologi Micro Bamboo Charcoal dan Habbatussauda 
membersihkan dan mengangkat kotoran dan menenangkan rambut dan kulit kepala. 
Micro Bamboo Charcoal dapat menyerap minyak, bau tidak sedap dan kotoran pada 
rambut dan kulit kepala serta Habbatussauda membuat kulit kepala terasa bersih, indah 
dan segar.

Safi Hair Xpert baru saja launching produk barunya di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat. Penasaran nggak gimana keseruan dan suasananya? Yuk simak!

1. Pembicaranya yang keren

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Dalam acara launching ini, Safi menghadirkan dua pembicara cantik yang tentunya berhijab yaitu Adinda Amira sebagai influencer dan Nadhira Anistia Brand Executive Safi Hair Xpert Mereka membagikan kisah dirinya saat memulia proses berhijab nih. Adinda mengungkapkan bahwa dirinya mengalami perubahan yang signifikan pada kondisi rambutnya. Seperti rambut rontok, ketombean dan berminyak.

“Kalau di rumah, aku suka bilang ‘aduh rambutnya kasihan banget nggak bisa napas’,” ujar Adinda saat ditanya oleh MC. Untuk mengatasinya, Adinda selalu melepas kuncirannya di rumah kemudian menggerai rambutnya agar dapat bernapas. Adinda juga mengatakan alasannya beralih ke Safi Hair Xpert karena bisa mengatasi semua permasalahannya dan yang paling terpenting adalah halal.

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Nah, Nadhira selaku Brand Executive Safi Hair Xpert menyebutkan bahwa hijab bukan faktor utama kerusakan rambut. Fakto hormon, stres, dan gaya hidup yang kurang teratur menjadi salah satu faktor permasalahan rambut muncul. Nadhira berpesan untuk mengonsumsi protein dan vitamin B juga mengelola stress karena ini baik untuk kesehatan rambutmu. Nah, kamu harus ubah gaya hidupmu nih, Bela.

2. Proses pembuatan shampoo

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Adinda menjelaskan proses pembuatan shampoo Safi Hair Xpert ini saat dirinya berkunjung ke Safi Research Institute. Waktu ke sana, Adinda takjub dengan ‘dapur’ pembuatan shampoo-nya. “Aku ke sana sama teman-teman influencer, kami tour keliling laboratorium. Di sana serba halal sampai ke akar-akarnya udah halal banget nih” ujarnya.

Tahu nggak Bela, Safi nggak cuma menggunakan bahan atau ingredients yang halal aja, tapi cara pengolahan bahan-bahan tersebut juga dengan cara yang halal. Masih kurang? Safi juga mendapatkan sertifikasi halal, kondisi labnya halal, no animal testing, bahkan SOP pun halal lho.

Nggak puas hanya dijelaskan saja, Adinda dan teman-teman influencernya masuk ke bagian testing and sampling shampoo.Di sana ada sampling rambut yang terbuat dari rambut asli perempuan dan shampoo-nya di tes di atas rambut tersebut. Tahu nggak, mereka mencoba berkali-kali sampai hasilnya memuaskan lho.  Shampoo Safi Hair Xpert ini sudah dibuat seteliti dan detail mungkin sehingga mengeluarkan produk yang berkualitas. Wah, kamu nggak mau beralih nih, Bela?

3. Varian produk Hair Xpert yang lengkap

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Seperti yang Popbela jelaskan di atas, Safi Hair Xpert sangat mengerti kebutuhan rambutmu, Bela. Hal ini terbukti dari banyaknya varian yang Safi keluarkan yaitu, Safi Hair Xpert Anti Dandruff, Safi Hair Xpert Itchy Scalp Control, Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment, Safi Hair Xpert Fresh & Bounce dan Safi Hair Xpert-Hair Conditioner.

Safi Hair Xpert Anti Dandruff dikemas dengan kemasan berwarna hitam-biru ini memecahkan masalah ketombe dengan bahan aktif dan mentol ZPT, mampu sejak pencucian pertama sementara Habbatus Sauda memelihara rambut yang sehat. Selain itu, ada Safi Hair Xpert Itchy Scalp Control dengan kemasan hitam-hijau toska yang atasi kulit kepala yang gatal. 

Shampoo ini diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Argan Oil sehingga kulit kepala kamu nggak berbau dan gatal, Bela. Dikombinasikan dengan Menthol untuk menyegarkan kulit kepala kamu. Nggak cuma itu aja, rambut lebih sehat dengan aroma yang bertahan hingga 48 jam.

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Sekarang beralih ke Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment yang dikemas dengan kemasan hitam-oranye ini mengandung formula mineral yang membantu mengurangi rambut rontok diperkaya dengan Habbatus Sauda untuk melembabkan dan juga mengencangkan kekuatan rambut. Selamat tinggal rambut rontok!

Sementara untuk kulit kepala yang lepek, bisa diatas dengan Safi Hair Xpert Fresh & Bounce. Dengan kandungan Habbatus Sauda, Micro Bamboo Charcoal, Lipid Enhancer membantu mengangkat minyak dan membersihkan kulit kepala secara optimal untuk rambut panjang dan segar yang lebat juga harum selama 48 jam!

Nggak lengkap kalau ada shampoo nggak ada conditioner-nya. Tapi tenang, Safi juga menghadirkan Safi Hair Xpert-Hair Conditioner. Diformulasikan dengan Habbatus Sauda yang 2x lebih banyak untuk rambut halus dan mudah diatur lho. Juga diperkaya dengan Multivitamin dan kandungan olive oil yang memberi nutrisi dan melembabkan rambut untuk mencegah rambut bercabang dan kering. Sekarang, rambut lebih halus dan mudah diatur tetap wangi selama 48 jam. Jadi, apa pun masalah rambutmu, tuntaskan dengan Safi Hair Xpert ya!

Dan untuk Bella yang udah ngga sabar untuk mendapatkan produk Safi Hair Xpert, bisa dibeli di Guardian dan Giant sedangkan untuk di e-commerce sudah ada di hampir semua online shopping platform! 

4. Ada tutorial hijab

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Nggak lengkap rasanya kalau bahas soal shampoo hijab tapi nggak ada tutorial menggunakan hijab. Tiara Laras sebagai makeup artist membagikan tips menggunakan hijab untuk acara formal maupun party. Tiara menggunakan jilbab berbahan organza berwarna abu-abu. Hijab ini cocok digunakan untuk kamu yang suka mengeluh sulit merapikan hijab yang nggak rapi, soalnya jilbab jenis ini mudah dibentuk. Walau bahannya licin, kamu bisa mengantisipasinya dengan dalaman kerudung alias ciput.

5. Hijab drawing

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Ada aktivitas seru yang harus dilakukan para KOL. mereka diberikan hijab oleh team untuk proses mewarnai sesuai selera mereka. Nah, di sinilah para KOL ditantang untuk mengeluarkan sisi kreativitasnya nih. Dengan waktu 45 menit, mereka harus bisa menyelesaikan proses pewarnaannya. Nantinya, hijab yang telah diwarnai tersebut bisa dibawa pulang sebagai buah tangan.

6. Unboxing box Safi

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Sebelum acara berakhir, ada sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh para KOL. yaitu unboxing box dari Safi Hair Xpert. mereka diberi box berukuran besar yang berisi produk dari Safi Hair Xpert Shampoo kemudian di letakkan di hadapannya dan ditantang untuk membuat instastory paling kreatif. Nanti, yang menang akan mendapatkan hadiah lho. Nggak cuma instastory aja, pada acara launching ini juga memiliki reward untuk pemenang best dress dan best post. Jadi, ada tiga orang yang mendapatkan reward. Wah, Safi sukses bikin para KOL aktif nih.

Cewek Hijab Suka Bingung Pilih Shampoo? Safi Launching Inovasi TerbaruPopbela.com/Vika Widya Alfianti

Nah itulah lima keseruan yang terjadi di acara Launching Safi Hair Xpert kemarin. Buat kamu yang masih mikir-mikir mau beralih atau nggak, Popbela sudah menjabarkan semua keunggulannya di atas. Kalau kata Adinda, jangan coba yang lain deh!