Tren layered skincare menjadi salah satu hal yang lagi hits. Banyak anggapan bahwa mengaplikasikan banyak skincare mampu membuat kulit menjadi skin goals. Padahal nggak semua kulit mampu menerima banyak lapisan skincare, lho. Ada juga kulit yang justru hanya membutuhkan skincare yang basic.

Melalui workshop "Skin Care 101 - The Best Simple Skin Care For You!"  bersama Affi Assegaf di acara Beautyfest Asia 2020 by Popbela.com x Shopee, beauty influencer sekaligus skincare enthusiast ini, mengungkapkan bahwa salah satu skincare untuk mendapatkan kulit cantik bercahaya adalah dengan produk skincare yang cukup, salah satunya dengan menggunakan rangkaian produk POISE Luminous White.

"Skincare merupakan salah satu investasi jangka panjang untuk kulit. Namun pemakaian banyak skincare belum tentu lebih baik. Ada kalanya pemakaian skincare yang basic namun rutin itu lebih baik," kata Affi Assegaf.

Banyak Belum Tentu Baik, Ini Cara Atur Skincare a la Affi AssegafDok. Poise

POISE Luminous White Whitening Facial Foam menjadi produk pertama yang direkomendasikan oleh Affi Assegaf. Kandungan ekstrak biji alpinia katsumadai yang diproses dengan teknologi dari Jepang yang menjadi keunggulan sehingga kulit dapat terlihat luminous.

"Formulanya yang creamy mampu membuat foamy yang fluffy, sehingga membuat kulit lebih lembab dan memberikan rasa menyenangkan ketika diaplikasikan ke kulit wajah," jelas Affi Assegaf.

Banyak Belum Tentu Baik, Ini Cara Atur Skincare a la Affi AssegafDok. Poise

Kulit wajah yang telah bersih oleh facial wash perlu dikunci dengan kelembapan dan perlindungan. Hal itu bisa didapatkan dengan Poise Day Cream Luminous White +SPF. Terdapat beberapa kandungan yang mampu menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Menariknya, day cream ini dilengkapi dengan UV protector advanced brightening (UV A & UV B) dan SPF+ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca Juga: Anti-Stres, Andalkan Skincare untuk Self Care di Saat Pandemi

Baca Juga: Berapa Lapis Skincare yang Harus Kita Gunakan? Ini Jawabannya!

Baca Juga: Waspada, Begini Cara yang Aman untuk Tumpuk Skincare di Wajah