Bagi kamu yang tinggal di kawasan Gading Serpong, Tangerang kini sudah bisa memanjakan diri di salon mewah bernama Le Mere. Letak salon yang berada di dalam JHL Solitaire Hotel ini memiliki beragam pelayanan dengan menggunakan fasilitas yang nyaman dan canggih. 

Popbela sempat diundang untuk mencoba perawatan di Le Mere dan melakukan wawancara eksklusif dengan pemiliknya, yaitu Vonny Hermawan. Cari tahu selengkapnya soal Le Mere di sini yuk!

Terinspirasi dari sosok sang Ibu dan pengalaman pribadi

Le Mere Salon Usung Konsep Privasi dengan Perawatan yang MewahPopbela.com/Grace Kelly

Le Mere salon rupanya bukan sekadar tempat perawatan yang mewah. Bagi Vonny Hermawan salon ini memiliki arti yang dekat dengan kehidupan pribadi. Salon ini didirikan sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya kepada sang Ibu. Karenanya, kata Le Mere yang diambil dari bahasa Prancis memiliki makna, yaitu Ibu. 

Vonny bercerita jika sejak kecil dirinya sering diajak sang Ibu ke salon. Namun, menurut Vonny saat ia dan ibunya pergi ke berbagai salon kurang mendapatkan privasi. Untuk itulah ia mendirikan Le Mere dengan konsep yang lebih intimate

Le Mere memiliki konsep mewah, glamor dan elegan

Le Mere Salon Usung Konsep Privasi dengan Perawatan yang MewahPopbela.com/Grace Kelly

Tak seperti salon pada umumnya, salon ini memiliki beberapa ruang privasi, yaitu 2 ruangan VIP dan 1 VVIP.  Ruang VIP dibuat khusus untuk perorangan dan pasangan. Di ruang VIP ini, pelanggan memiliki station chair sendiri. Sedangkan, VVIP memiliki fasilitas backwash chair, sofa, ruang ganti, dan station chair .

Le Mere memiliki penataan interior yang terlihat mewah dengan dominasi warna putih dan gold. Selain itu, seluruh peralatan yang digunakan di sini pun sangat canggih, misalnya backwash chair yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan pelanggan. 

Menghadirkan perawatan dengan produk dan pelayanan terbaik

Le Mere Salon Usung Konsep Privasi dengan Perawatan yang MewahPopbela.com/Grace Kelly

Tidak begitu berbeda dengan salon lainnya, Le Mere juga menawarkan beragam perawatan seperti creambath, hair spa, manicure, pedicure dan lain sebagainya. Namun, Vonny menyampaikan jika Le Mere menggunakan produk pilihan dari Jepang, yaitu Milbon dengan tenaga profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. 

Baca Juga: 5 Cara Mudah Blow Dry Rambut seperti Di Salon