Mewarnai, meluruskan, atau mengeriting rambut sudah menjadi ritual yang umum bagi perempuan.  Sayangnya, rutinitas ini menyebabkan rambut rusak dan mudah patah hingga rontok. 

Nah, belakangan ini Popbela sedang mencoba rangkaian perawatan rambut dari Dove Nourishing Secrets , Hair Growth Ritual shampoo dan conditioner. Simak ulasan selengkapnya di sini yah!

Kemasan dan klaim:

Review: Menutrisi Rambut dengan Sampo Berbahan NaturalPopbela.com/Grace Kelly

Sampo ini dikemas dalam botol plastik berisi 160ml berwarna putih dengan tutup flip top berwarna emas. Pada kemasan botol ini juga disertakan keterangan klaim, kandungan, detail produksi dan masa kedaluwarsa. 

* Klaim: Menutrisi dan mempertahankan rambut dari kerusakan seperti patah dan bercabang

Tekstur dan Aroma:

Review: Menutrisi Rambut dengan Sampo Berbahan NaturalPopbela.com/Grace Kelly

Sampo ini terinspirasi dari ritual perawatan rambut perempuan Amerika Utara dengan perpaduan cone flower dan white tea. Kandungan bahan alami tersebut sampo ini memiliki aroma yang manis dan segar. Sedangkan teksturnya, cair dan berwarna putih. 

Cara pemakaian: 

Pastikan kondisi rambut dalam keadaan basah, usapkan dan pijat perlahan hingga berbusa. Lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pula Dove Hair Growth Ritual conditioner.

Pendapat jujur:

Review: Menutrisi Rambut dengan Sampo Berbahan NaturalPopbela.com/Grace Kelly

Impresi pertama saat mencoba sampo ini adalah saya menyukai aroma cone flower dan white tea yang begitu kuat dan memberikan sensasi menenangkan. Setelah keramas dengan penggunaan kondisioner, rambut memang terasa lebih lembut. Begitu pula, saat dikeringkan rambut menjadi lebih mudah diatur.  Sayangnya nih, setelah seharian beraktivitas di dalam ruangan, rambut terasa lebih cepat lepek dan berminyak di bagian kulit kepala. Mungkin sampo ini memang cocok untuk pemilik rambut kering. Namun, overall saya menyukai sampo ini karena aroma dan hasil setelah keramas. 

 

BACA JUGA: #Review: Sampo Berbahan Alami untuk Lawan Ketombe dari Phyto