Bete banget nggak sih kalau punya rambut yang lepek? Padahal kamu gak punya waktu banyak buat keramas, belum lagi butuh waktu untuk mengeringkan dan mencatoknya. Duh, ribet! 

Hayo siapa nih yang sering kayak gini? Kalau kamu termasuk salah satu orang yang merasakan hal yang sama, kamu harus baca artikel ini sampai selesai ya. Pas banget nih, Ellips #HairReadyToGo Roadshow hadir di Warung Koffie, Grand Indonesia, Jakarta (12/4). Ternyata mereka punya ‘gebrakan’ baru lho, apa lagi ya? Intip yuk! 

1. Cari 3 hair product penting di shopping race

Ellips Bebaskan Cewek-cewek dari Rambut Lepek, Simak Cerita LengkapnyaPopbela.com/Setara Official

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari 20 influencer dan 10 followers setia Ellips, hadir di event roadshow ini. Tantangan pertama nih, mereka harus melewati tantangan shopping race secara berpasang-pasangan di Guardian. Mereka harus menemukan 3 hair product, yakni Ellips Dry Shampoo, Ellips Hair Vitamin, dan juga Ellips Hair Mask hanya dalam waktu 15 menit. Kalau soal shopping gini sih, cewek memang juara. Mission completed! 

2. Punya pertanyaan seputar masalah rambut? Tanya langsung ke hairstylist pro

Ellips Bebaskan Cewek-cewek dari Rambut Lepek, Simak Cerita LengkapnyaPopbela.com/Setara Official

Setelah Shopping Race para peserta lanjut ke sesi beauty chit-chat. Kali ini Ellips langsung mendatangkan Anda Arrusa nih, sosok di balik rambut cetar Syahrini. Wow, sesuatu banget ‘kan? Di sesi ini, ia nggak hanya bercerita tentang kesibukannya, tetapi juga beberapa tips merawat rambut. Salah satunya, Arrusa menyarankan untuk tidak keramas setiap hari, karena dapat menyebabkan rambut berminyak. Udah tahu belum, Bela? 

Ellips Bebaskan Cewek-cewek dari Rambut Lepek, Simak Cerita LengkapnyaPopbela.com/Setara Official

Ada yang menarik nih Bela, Arrusa bercerita tentang pengalamannya ketika ingin hairstyling kliennya. Segala macam kondisi rambut pun pernah ia temui, termasuk rambut lepek. Sampai-sampai, pada saat itu Arrusa harus membubuhkan bedak di rambut kliennya agar tidak lepek. Untung saja sekarang Ellips punya Ellips Dry Shampoo yang jadi ‘senjata’ sekaligus solusi untuk masalah rambut lepek. Satu menit saja cukup kok! 

3. Biar optimal, begini lho cara menggunakan Ellips Dry Shampoo yang benar

Ellips Bebaskan Cewek-cewek dari Rambut Lepek, Simak Cerita LengkapnyaPopbela.com/Setara Official

Bicara soal dry shampoo, ternyata cara pakainya bukan sekadar menyemprotkannya lho. Ada step khusus yang harus kamu lakukan. Pertama, kocok terlebih dahulu Ellips Dry Shampoo-mu. Kemudian, belahlah rambutmu dengan jari atau sisir dan semprotkan pada bagian kulit kepala dengan jarak 30 cm. Di sini nih biasanya terjadi kesalahan, karena biasanya cewek justru menyemprotkannya pada bagian rambut. 

Eits, belum selesai. Cobalah untuk pijat-pijat kecil kepalamu sebelum akhirnya di styling sesuai dengan gaya andalanmu untuk mendapatkan hasil rambut bervolume yang optimal. Dicatat ya mulai dari sekarang, karena produk Ellips Dry Shampoo itu membantumu dalam mengurangi minyak berlebih di bagian kulit kepalamu. Hayo siapa nih yang masih suka keliru? 

4. Setelah hair demo, peserta ditantang mengikuti Hairstyling Challenge

Ellips Bebaskan Cewek-cewek dari Rambut Lepek, Simak Cerita LengkapnyaPopbela.com/Setara Official

Selanjutnya semua peserta ditantang untuk melakukan hair styling challenge dengan peserta lainnya. Dalam challenge ini, sebanyak 5 menit secara bergantian menjadi model dalam hair styling session ini dengan perlengkapan yang sebelumnya sudah dibeli di Guardian Store. Seru banget kan, Bela? 

Selain berusaha sekreatif mungkin membuat hair look yang flawless, para peserta juga 
mempraktikkan cara pemakaian Ellips Dry Shampoo yang sudah dicontohkan sebelumnya di Beauty Demo oleh Anda Arrusa. Hasilnya cantik-cantik banget! Jadi sekarang tahu ‘kan kenapa rambut jadi mahkota para cewek? 

Apa pun jenis rambutmu, andalkan saja Ellips Dry Shampoo. Nggak perlu tunggu lama, dalam satu menit rambutmu sudah nggak lepek lho. Tinggal sesuaikan saja deh dengan aroma yang kamu suka. 

Nah, buat kamu yang nggak sabar mencoba Ellips Dry Shampoo ini, kamu bisa langsung beli produknya di Guardian Store terdekat atau kamu juga bisa membelinya secara online di Lazada. Buat tahu informasi selengkapnya, langsung aja klik di sini ya! 

Nah, itu tadi keseruan dari Ellips #HairReadyToGo Roadshow yang sudah berlangsung di Jakarta. Tunggu Ellips di kota-kota lainnya ya!