Rambut adalah mahkota semua cewek, termasuk kamu. Secuek apapun kamu dengan rambut sendiri, pasti ujung-ujungnya akan panik kok kalau alami masalah rambut. Tapi Popbela bisa paham nih, pasti lima masalah rambut ini jadi ‘musuh’ terbesarmu ‘kan?

1. Rambut kering, padahal rajin keramas

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Initarunmitra.in

Heran kenapa rambut kamu terus kelihatan kering, padahal setiap hari kamu keramas? Percayalah, pasti nggak hanya kamu yang merasakan hal ini. Satu-satunya alasannya adalah kamu salah dalam memilih shampoo. Entah karena nggak cocok dengan kandungannya, atau bahkan kamu salah memilih shampoo sesuai dengan masalah rambutmu. Awas, siap-siap jadi ‘rambut singa’ tuh kalau sampai salah!

2. Rambut rontok yang nggak wajar

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Inipurador.com

Ingat, masalah rambut rontok itu pasti dialami semua orang. Tapi ada yang membedakannya, kerontokan ringan atau kerontokan berat. Kalau rambutmu yang rontok jumlahnya melebihi 100 helai dalam sehari, itu tandanya kamu mengalami kerontokan berat. Jadi, kamu nggak bisa menggeneralisasikan semua kerontokan rambut itu sama lho ya!

3. Ketombe, jadi nggak pede pakai pakaian gelap

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Inilybrate.com

‘Musuh’ selanjutnya yang nggak kalah ‘bebuyutan’ adalah ketombe. Kalau dari jauh sih biasa aja alias nggak terlalu kelihatan, tapi kalau sudah pakai pakaian berwarna gelap sih jadi malapetaka untukmu.

Nggak mau ‘kan setiap saat ngerasa gatal begini? Gengsi dong kalau harus garuk-garuk kepala, apalagi nanti ketombenya bisa jatuh ke bajumu. Popbela punya solusinya nih dengan menggunakan serum shampoo. Apa itu serum shampoo? Ini adalah sebuah produk yang memang secara khusus berfungsi untuk melindungi lapisan luar rambut rusak, serta menutrisi tiap helai rambut dari dalam. Lengkap deh pokoknya, luar dan dalam!

Mengingat kamu punya masalah rambut dengan ketombe, Popbela sarankan sih pakai saja Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treatment! Produk ini sudah dilengkapi dengan ZPT untuk mengurangi ketombe, sekaligus mencegah kulit kepala kering. Oh ya, kandungan serumnya bahkan mampu bekerja 5x lebih cepat dalam merawat dan menutrisi rambutmu lho! Makanya, hasilnya pun rambut jadi lebih halus, sehat dan bahkan mudah diatur. Cek informasi selengkapnya di sini ya, Bela!

Pasti ‘kapok’ dong punya masalah ketombe berlarut-larut? Yuk, nurutin apa yang kamu mau dan mulai tampil percaya diri sesuai kata hatimu bersama Serasoft!

4. Rambut bercabang akibat styling

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Iniyasmina.com

Memiliki ujung rambut yang bercabang tidak selalu diawali dengan tanda-tanda rambut kering. Ada juga lho rambut yang terlihat sehat tapi ternyata ujung rambutnya malah ikut bercabang. Bisa jadi, ini akibat kamu terlalu sering styling rambut dengan alat pengeriting, hair dryer ataupun catokan.

5. Rambut kusam akibat terlalu lama di bawah sinar matahari

Cewek Jadi Auto Panik Kalau Punya 5 Masalah Rambut Initopsante.com

Andaikan rambutmu bisa berbicara, mungkin mereka akan ngeluh betapa panasnya ‘dipanggang’ di bawah teriknya matahari. Tahukah kamu kalau sinar UV dari paparan sinar matahari di siang hari bisa membuat rambutmu terbakar kemerahan? Jadi persiapkan topi atau payung ya kalau beraktivitas di luar rumah.

Oh ya untuk hasil terbaiknya, kamu bisa nih menggunakan Serasoft Serum Shampoo Shiny Black yang dilengkapi dengan Black Sesame agar rambutmu tampak hitam berkilau. Tenang, varian ini kandungan serumnya juga bisa bekerja 5x lebih cepat kok, khususnya untuk merawat dan menutrisi rambut. Jadi, rambut kamu akan lebih halus, sehat, dan mudah diatur deh!

Sekarang, kamu jadi terbebas dari masalah rambut, tampil lebih menarik, memukau dan juga percaya diri. Bebas berekspresi dan ikuti kata hati untuk tampil seperti yang kamu mau. #RambutJadiNurut