Siapa yang suka merasa rangkaian perawatan wajahnya masih kurang lengkap meski sudah menggunakan berbagai produk skincare? Mungkin nggak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Dengan dokter ahli di klinik kecantikan, kamu bisa dapat solusi atas permasalahan kulit kamu dengan lebih tepat.

Dari sekian banyak klinik kecantikan yang bisa kamu temukan, The Clinic Beautylosophy merupakan salah satu klinik yang menawarkan perawatan terlengkap dan terbaik dengan mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic. Kabar baiknya, kini warga Bandung juga bisa dengan mudah memperoleh perawatan terlengkap dari The Clinic Beautylosophy.

Merayakan Ulang Tahun The Clinic Beautylosophy Bandung yang Pertama

Klinik Kecantikan di Bandung Ini Hadirkan Perawatan yang Lengkap Popbela.com/Tiara Permatasari Rahartono

Berdiri pertama kali tahun 2013 di Jakarta, The Clinic Beautylosophy memperluas jangkauannya ke kota-kota lain di Indonesia. Pada 2 Maret 2019 yang lalu, The Clinic Beautylosophy merayakan ulang tahun pertama cabangnya di kota Bandung. Bagi kalian yang tinggal di Bandung bisa menemukan klinik ini di Jl. Sulanjana no. 24.

Menyediakan Pelayanan yang Beragam

Klinik Kecantikan di Bandung Ini Hadirkan Perawatan yang Lengkap Popbela.com/Tiara Permatasari Rahartono

Jenis pelayanan yang ditawarkan The Clinic Beautylosophy bisa dibilang cukup beragam. Tidak hanya perawatan kulit wajah, pasien yang datang ke sini juga bisa memilih pelayanan lain mulai dari dental care, plastic surgery, hingga hair care lho.

Pada perayaan ulang tahunnya tersebut, The Clinic Beautylosophy juga mengenalkan beberapa jenis treatment baru yang kini bisa dicoba warga Bandung, yaitu Intense Pulsed Light (IPL) dan Photo Dynamic Therapy.

Demo Treatment oleh Dokter Ahli

Klinik Kecantikan di Bandung Ini Hadirkan Perawatan yang Lengkap Popbela.com/Tiara Permatasari Rahartono

Seluruh pasien di The Clinic Beautylosophy tentunya ditangani oleh dokter bersertifikat sehingga dapat mengetahui masalah yang dihadapi pasien dan mengatasinya dengan prosedur yang tepat. Salah seorang dokter The Clinic Beautylosophy pun berkesempatan menunjukkan demo treatment filler hidung kepada tamu yang hadir.

“Biasanya untuk filler menggunakan Hyaluronic Acid, itu adalah salah satu cairan yang ada dalam tubuh. Dan Hyaluronic Acid yang digunakan untuk filler itu 1cc, tapi tergantung pada kebutuhan setiap orang yang berbeda-beda.” jelas dr. Virginia.

Nah, kalau kamu tertarik mencoba jenis perawatan apa nih?

Penulis: Regina Natasha

Baca Juga: Simak Perawatan Wajah Akhir Pekan untuk Para Single Ladies