Puasa tahun ini terasa berbeda dibandingkan tahun lalu, terlebih karena bulan puasa jatuh pada masa transisi WFH ke WFO (Work From Office) seperti sekarang ini. Untuk mempermudah penyesuaian diri sambil berpuasa, Kérastase Indonesia mengundang konsumen Indonesia untuk ngabuburit sambil ritual aman dan nyaman ke salon favorit.

Beberapa upaya yang telah dilakukan oleh mitra salon adalah dengan membatasi jumlah maksimal orang dalam satu periode, pengecekan suhu tubuh dan pengisian formulir kesehatan bagi konsumen dan karyawan sebelum memasuki area salon, mensterilkan seluruh alat pendukung menggunakan desinfektan dan sinar UV setiap pemakaian, tidak memakai handuk, cape, dan/atau bandana secara berulang, menjaga jarak fisik antar setiap klien, dan masih banyak lagi.

Ajak ke Salon Favorit, Kérastase Chronologiste Gunakan Teknologi Baruinstagram.com/kerastase_official

Menurut Reny Agustia, Brand General Manager, Kérastase Indonesia, mitra-mitra salon Kérastase di seluruh Indonesia telah dihimbau dan dipandu untuk menjalankan protokol secara ketat dan disiplin sehingga aman dikunjungi. “Ciptakan kembali memori indah ngabuburit bersama para sahabat dan keluarga sembari memanjakan diri dan menenangkan pikiran, serta menjaga penampilan rambut sebagai bentuk self-reward dengan merasakan pengalaman ritual di salon favorit”.

"Temukan segala manfaat peremajaan atau anti-penuaan dengan menikmati Youth Revitalizing Ritual di salon andalan Kérastase terdekat dan favorit masyarakat. Pastinya pengalaman multy-sensory Kérastase menjadi lebih mewah dan nyaman. Ritual pun disesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kulit kepala yang berbeda-beda”, lanjut Reny.

Ajak ke Salon Favorit, Kérastase Chronologiste Gunakan Teknologi Baruinstagram.com/kerastase_official

Setelah tiba di salon, konsumen bisa memanjakan diri menikmati pengalaman perawatan multi-sensory mewah menggunakan rangkaian produk Chronologiste secara eksklusif. Kini dengan formula yang semakin sempurna, teknologi inovatif Chronologiste mengandung formula regeneratif aktif dengan nutrisi terbaik, serta menggunakan produk berteknologi mimetic caviar yang akan teraktivasi ketika bercampur dengan masker.

Marvin Pramudita, Product Manager Kérastase Indonesia menambahkan bahwa saat ini Kérastase tengah mengadakan beberapa penawaran dengan hadiah khusus, “Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kérastase hadirkan berbagai promo eksklusif, seperti Buy 2 Get 3 untuk pembelian Youth Revitalizing Ritual, gratis Masque 75ml untuk setiap pembelian Youth Revitalizing Starter Set, gratis Luxe Hair Perfume untuk setiap pembelian 1 produk Chronologiste, dan berbagai hadiah menarik lainnya”.

Ajak ke Salon Favorit, Kérastase Chronologiste Gunakan Teknologi Baruinstagram.com/kerastase_official

Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, mengungkapkan bahwa formulasi baru Chronologiste semakin menyempurnakan ragam manfaat jajaran produk, “Salah satu kandungan pokok Chronologiste, yaitu Abyssine yang berfungsi sebagai molekul regeneratif langka dan berharga, didapat dari kedalaman 3000 meter di bawah permukaan laut. Selain itu, formula baru Hyaluronic Acid sebagai hidrator ampuh melembapkan dan menghidrasi kulit kepala dan batang rambut dengan mengisi batang rambut dari dalam. Kemudian, formula baru Vitamin E sebagai anti-oksidan natural guna melindungi dari alergi dan agresi eksternal, serta meningkatkan elastisitas kulit kepala serta sirkulasi darah”.


Produk-produk signature seperti Huile de Parfum kreasi spesial Alberto Morillas, pencipta parfum legendaris dunia, dengan formula baru sehingga menjadikan aroma parfum 2 kali lebih intens dan poten, Bain Regenerant, serta Masque Intense Regenerant yang dapat dipakai sebagai perawatan lanjutan di rumah setelah menikmati ritual mewah multi-sensory di mitra salon Kérastase,” tutup Reny.