Menjaga penampilan adalah hal yang penting, apalagi kalau kamu adalah seorang wanita karier seperti Popbela. Selain untuk membangun rasa percaya diri, menjaga penampilan agar tetap fresh dan stylish juga perlu dilakukan untuk menunjang profesionalitas di dunia kerja.

Faktanya, penampilan yang profesional nggak hanya dilihat dari outfit atau makeup saja, Bela. Tapi tatanan rambut yang terlihat rapi, sehat, dan terawat juga bisa memengaruhi impresimu terhadap orang lain.

Demi menunjang penampilan rambut, belakangan Popbela sedang melirik rangkaian produk perawatan rambut dari TRESemmé nih. Surprisingly, setelah membeli produknya, ternyata Popbela bisa perawatan rambut gratis langsung dari team professional hair dresser Diana Hadisuwarno di pop up salon TRESemmé Professional Hair Studio yang ada di Lippo Mall Kemang, lho!

Seperti apa pengalaman Popbela saat perawatan di TRESemmé Professional Hair Studio? Penasaran gimana cara Popbela dapetin treatment gratisnya? Keep scrolling ya!

1. Menawarkan berbagai treatment menarik

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Popbela.com/Asri Muspita Sari

TRESEmmé menghadirkan beragam fasilitas yang dapat membantu para wanita karier untuk mendapatkan style terbaik agar tampil lebih percaya diri menghadapi momen penting, terutama di dunia kerja.

Oleh karena itu, di pop up salon yang kini hadir di Lippo Mall Kemang, Bela bisa melakukan berbagai perawatan rambut.

Di TRESemmé Professional Hair Studio, kamu bisa menikmati treatment mulai dari scalp check, konsultasi dengan expert, cuci rambut, potong rambut, hingga penataan rambut.

2. Ada fasilitas professional photo studio dan vending machine shopping experience

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Popbela.com/Asri Muspita Sari

Nggak hanya layanan hair care dan styling saja, TRESemmé juga menyediakan fasilitas berupa professional photo studio di pop up salon ini.

Jadi kamu bisa mengabadikan foto #TRESformation before and after melakukan hair treatment di TRESemmé Professional Hair Studio. Nah, hasil foto after-nya bisa kamu pakai untuk update profil CV dan LinkedIn. Useful banget, ‘kan?

Ada juga fasilitas vending machine shopping experience. Jadi kalau ada produk TRESemmé yang tertarik untuk kamu beli dan pakai sendiri di rumah, kamu bisa langsung beli di vending machine ini.

Keren banget ‘kan, Bela? Bisa dibilang, ini adalah pengalaman nyalon yang unik dan baru untuk Popbela.

3. Review : TRESemmé Professional Hair Studio, apakah worth it?

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Dok. TRESemmé

Ketika tiba di TRESemmé Professional Hair Studio, Popbela disambut ramah oleh resepsionis. Setelah menukarkan bukti pembelanjaan produk TRESemmé, Popbela langsung diarahkan menuju area scalp check pengecekan rambut dan kulit kepala.

Di sini, Popbela bisa berkonsultasi mengenai kondisi rambut dan kulit kepalamu kepada hair expert. Saat dicek, kulit kepala dan rambut Popbela ternyata dalam keadaan sehat. Namun, masalah yang dihadapi Popbela sebenarnya adalah rambut yang kering dan mengembang.

Expert menyarankan kepada Popbela untuk melakukan perawatan keratin sekaligus treatment untuk menjaga warna cat rambut Popbela supaya lebih tahan lama. Setelah itu, Popbela diarahkan menuju photobooth untuk mengambil foto sebelum perawatan rambut.

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Popbela.com/Asri Muspita Sari

Kemudian Popbela menuju ruang cuci rambut. Di step ini, rambut Popbela nggak hanya dicuci dengan sampo TRESemmé khusus rambut berwarna saja. Professional hairdresser juga mengaplikasikan Keratin Smoothing Mask dan Keratin Smooth Conditioner di rambut Popbela.

Setelah proses cuci rambut, masuk ke tahap styling. Rambut Popbela dikeringkan dengan hair dryer. Selama proses styling, professional hairdresser juga mengaplikasikan Keratin Smooth Shine Serum dan Keratin Smooth Heat Protect Spray agar rambut Popbela lembut dan sehat.

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Popbela.com/Asri Muspita Sari

Last but not least, Popbela kembali diarahkan menuju photobooth kembali untuk difoto usai melakukan treatment di TRESemmé Professional Hair Studio. Popbela pun cukup terkejut dengan hasilnya! Rambut Popbela jadi tampak lebih rapi, halus, dan nggak mengembang!

Kalau ditanya apakah treatment gratis di TRESemmé Professional Hair Studio worth it? Popbela would say, yes! Kapan lagi bisa perawatan rambut gratis di salon langsung dengan professional hair stylist dan expert cuma dengan belanja Rp50 ribu. Scalp check treatment-nya juga canggih banget!

Treatment service-nya seperti first class, sesuai banget sama konsep salon premiumnya. Nah, Bela juga bisa banget kok merasakan perawatan gratis di TRESemmé Professional Hair Studio. Simak caranya di poin berikut ini ya!

4. Cara dapat treatment gratis di TRESemmé Professional Hair Studio

Treatment sama Professional Hairstylist GRATIS? Di Salon TRESemmé Aja!Instagram/tresemmeid

Ingin perawatan gratis di TRESemmé Professional Hair Studio seperti Popbela? Nih, Popbela spill caranya:

  • Belanja produk TRESemmé di toko mana saja senilai Rp50 ribu. Kamu juga bisa beli langsung di vending machine yang tersedia di salon ini
  • Pastikan kamu simpan struk elektronik belanjanya ya
  • Reservasi jadwal treatment kamu lewat WhatsApp chatbot di sini
  • Datang ke salon dan tukarkan bukti pembelanjaan produk TRESemmé
  • Kamu bisa menikmati treatment gratis yang ada di TRESemmé Professional Hair Studio

Gampang banget, ‘kan? Untuk Bela yang tertarik, kamu bisa langsung kunjungi TRESemmé Professional Hair Studio yang ada di Lippo Mall Kemang Lt. 1 ya. Buruan datang ke sini, Bela! Kenapa? Karena pop up salon ini hanya sampai 31 Desember 2022! Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa cek Instagram @tresemmeid.

Tentunya kamu nggak mau dong melewatkan kesempatan ini? Makanya, kalau kamu ada waktu di akhir pekan ini, nggak ada salahnya lho untuk mampir ke TRESemmé Professional Hair Studio dan mencoba berbagai treatment yang ditawarkan.

Oh iya, jangan lupa juga untuk ajak bestie-mu ya, Bela! Enjoy your treatment! (WEB)