Bela, apakah kamu suka dengan warna rambut berwarna-warni seperti unicorn? Tampaknya tren warna cerah seperti pink, ungu, dan hijau tetap menjadi idola bagi banyak perempuan. Untuk tampil beda dan tak kalah menakjubkan, kamu bisa saja mencoba tren warna baru yang mulai banyak dicoba. Serupa tapi tak sama dengan unicorn hair, kini saatnya tren pearl hair menjadi idola yang membuat semua mata tertuju pada mahkotamu.

 

A post shared by Kevin Murphy (@kevinmurphyhair) on

Dilansir dari Marie Claire, pearl hair atau warna rambut layaknya mutiara, mulai digunakan pertama kali oleh Hairstylist ternama Kevin Murphy sebagai bagian dari kampanye cat rambut ternama, Color.me. Dengan menggunakan rangkaian koleksi Shimer.Me.Blonde menjadi kunci utama untuk membuat warna rambut tampak berkilau.

 

A post shared by Kevin Murphy (@kevinmurphyhair) on

 

Nyatanya, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan tampilan rambut berkilau seperti ini, kamu tentu harus menggunakan jasa profesional yang bisa membuat bayangan holographic dengan sempurna dan mengaplikasikan toner sebagai sentuhan akhir. Kamu bisa mencoba perpaduan warna silver dan pink untuk menyambut musim panas, bukan?

 

 

A post shared by Lime Crime (@limecrimemakeup) on

 

Gimana? Tertarik untuk mencoba Bela?

BACA JUGA: 3 Tips Mudah Atasi Rambut Rusak Akibat Bleaching