• Style & Trends

Victoria Beckham Raih Penghargaan dari Ratu Inggris

Victoria Beckham Raih Penghargaan dari Ratu Inggris

Victoria Beckham tak pernah berhenti memberikan kejutan kepada kita semua. Mengingat baru kemarin, pada bulan September untuk pertama kalinya ia merilis koleksi makeup bersama Estée Lauder. Kemudian di bulan Oktober, ia mengungkapkan proyek kolaborasinya bersama Target yang akan tersedia di 9 April 2017 ini. Dan sekarang, ia hadir dengan berita mengejutkan kalau ia akan menerima penghargaan gelar Order of British Empire dari Ratu Inggris.

t-fanfair-fashion-forward-imran-amed-business-of-fashion-3ea5f0a20ac53785f13654554852cb9e.jpg

Nama Victoria Beckham masuk dalam daftar penghargaan gelar Officer (OBE) bersama beberapa tokoh lainnya. Founder & editor-in-chief dari The Business of Fashion Imran Amed, founder majalah i-D Terry Jones, hingga Simon Ward seorang COO dari British Fashion Council.

Gelar OBE yang disematkan untuk Victoria Beckham, tak lain karena dedikasinya terhadap industri fashion dan fokusnya kepada kepedulian sosial. Dimana sang suami juga menerima gelar ini pada tahun 2003.

wintour2-fc672dbcc342530ce9b2ef849c1bc11c.jpg

Selain itu, desainer Anya Hindmarch juga menerima gelar Commander (CBE) setelah di tahun 2009 ia menerima gelar Member (MBE). Sedangkan untuk Anna Wintour, ia mendapatkan gelar Dame tahun ini.

 

Sumber foto: chaos magazine / Indiaspopup / Pierre-Alban Hüe de Fontenay

BACA JUGA: Heboh! Anna Wintour Beli Kopi Sendirian Untuk Pertama kalinya

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo