• Single

5 Hal yang Dilakukan Wanita Sukses Jika Ingin Mendapat Jodoh Tahun Ini

5 Hal yang Dilakukan Wanita Sukses Jika Ingin Mendapat Jodoh Tahun Ini Friends with Benefits / Castle Rock Entertainment /hextube.blogspot.co.id
Kalau dulu ada pepatah yang mengatakan bahwa wanita selalu dijajah pria, nampaknya hal itu tak lagi berlaku sekarang. Sebaliknya, kini para pria justru takut pada beberapa tipe wanita. Salah satunya ialah para wanita karier yang sukses. Ya, wanita dengan intelektualitas yang tinggi dan berprestasi seringkali membuat pria yang biasa saja menjadi minder dan enggan mendekat. Karena itu pulalah, ada ungkapan kalau wanita sukses jauh jodohnya. Hal itu tak akan berlaku, asal kamu melakukan 5 hal di bawah ini Bela.

1. Meski bisa sendiri, tak ada salahnya minta bantuan

ravepad-20098f8b46d6235b327f486f86dfd966.jpgFriends with Benefits / Castle Rock Entertainment /www.ravepad.com

Wanita karier yang sukses seringkali lekat dengan image kuat dan mandiri. Tapi, kalau kamu ingin mendapat pasangan, hendaknya kamu pun jangan terlalu sering menolak bantuan dari para pria yang mendekatimu. Ada baiknya kamu lebih terbuka dan sesekali mau menerima bantuan ringan mereka. Sesederhana minuman gratis saat keluar bersama atau tumpangan sepulang bekerja misalnya.

2. Jangan mengendalikan hubungan seperti pekerjaan

aceshowbiz-2-e5dda2901b61decdd87d5acb07a55e9d.jpgFriends with Benefits / Castle Rock Entertainment /www.aceshowbiz.com

Jangan pernah mencoba mengontrol pasangan, apalagi di tahap awal hubungan. Jangan terlalu memegang kendali pada sebuah hubungan, karena dengan begini, para pria akan merasa tak dihargai dan bersiap mundur dari hubungan tersebut. Kalau tidak mau dipimpin, usahakan segala hal berjalan seimbang dalam hubungan, bekerjasamalah sebaik mungkin. Mungkin di kantor kamu adalah seorang bos, hal yang sama tak perlu kamu terapkan dalam hubungan.

3. Berhentilah mencoba menyelesaikan segala masalahnya

imdb-d97e464303441cbeb776737885380763.jpgFriends with Benefits / Castle Rock Entertainment /www.imdb.com

Mungkin selama ini kamu begitu cakap dalam hal penyelesaian masalah di tempat kerja ataupun dalam hubungan sosialmu. Tapi hal yang sama belum tentu berlaku pada masalah orang lain, termasuk pasanganmu. Untuk itu, ketika dia bercerita tengah mendapat masalah, yang perlu kamu lakukan hanyalah diam dan mendengarkan. Baru berilah pendapat dan sudut pandangmu ketika dia meminta.

4. Tak usah mengumbar kondisi keuanganmu

imdb-2-b2369693afa2ed60d081bbd728538494.jpgFriends with Benefits / Castle Rock Entertainment /www.imdb.com

Pada prinsipnya, pria manapun tak akan mau berada dalam sebuah hubungan yang posisinya ada di bawah perempuan, termasuk dalam urusan finansial. Mereka ingin menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab memenuhi kebutuhan istri dan keluarganya kelak. Untuk itu, walau sejatinya kamu mampu memenuhi kebutuhanmu sendiri, tetap biarkan kondisi keuanganmu menjadi privasi. Dengan begitu, mereka akan lebih merasa berarti.

5. Rayakan segala pencapaiannya, jangan ragu memberi pujian

emileeid-2f99d57508da88ee52e84c963bb8bbb4.jpgFriends with Benefits / Castle Rock Entertainment /www.emileeid.com

Pujian dan ucapan selamat kepada pasangan mutlak diperlukan dalam sebuah hubungan. Kecil ataupun besar pencapaian yang dia raih, tetap penting untuk kalian rayakan. Untuk seorang bos sepertimu, mungkin tak ada artinya ketika dia memenangkan pertandingan futsal dan mendapat bonus di tempatnya bekerja, tapi bukankah prestasi apapun tetap layak diakui? Ini penting untuk membuatnya merasa berarti dan dihargai.
 
Kamu tak ingin terlambat menemukan pasangan hidup karena terlalu mengejar kesuksesan personalmu saja kan, Bela? Terapkan 5 hal di atas agar para lelaki tak lagi ragu membawamu melangkah ke jenjang selanjutnya.

BACA JUGA: 6 Penyesalan Karir Para Perempuan Sukses yang Harus Kamu Pelajari

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo