• Sex

Jangan Sungkan! Nggak Ada Salahnya Kamu yang Mulai Duluan di Ranjang

Jangan Sungkan! Nggak Ada Salahnya Kamu yang Mulai Duluan di Ranjang Crazy Stupid Love/Carousel Productions/www.imdb.com

Namanya cewek, pasti selalu malu-malu kalau soal seks. Bahkan ketika menginginkannya, kita cenderung menutupinya. Malu dong, masa cewek duluan yang mengajak? Eits! Sekarang sudah bukan zamannya malu-malu untuk urusan yang satu ini. Ketika kamu menginginkannya, tidak ada salahnya kalau kamu yang mulai duluan. Kalau enggan menggunakan ajakan yang terlalu vulgar, kamu bisa mencoba cara-cara berikut ini.

1. Tunjukan antusiasme

imdb-9b25b37c1a70443544a84ea99a0ef2e8.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.imdb.com

Berbaring di ranjang sambil menghitung waktu tidur lalu berkata “Masih jam 10. Enaknya kita ngapain, ya?” Bisa juga dengan menggunakan baju tidur minim sambil berkata “Aku tadi barusan spa dan mencukur bulu kaki loh, Sayang.” Dengan berkata seperti ini, dia akan sadar bahwa kamu memberikan kode.

2. Tidak usah terlalu dipikirkan

imdb-3-a2a274d3a3f7a62910bfba1aa729b496.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.imdb.com

Aku nih beneran mau nggak, ya? Mau mulai duluan, tapi takut, tapi malu. Kalau kamu terus-terusan berpikir seperti itu, kehidupan seksmu akan hampa. Kemudian malam ini kamu akan tidur dengan tidak tenang. Ketika kamu menginginkannya, tunjukkan saja.

3. Jangan malu

imdb-2-6f125c75e6b99f5059870d0058e47eef.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.imdb.com

Anggapan bahwa cewek baik-baik tidak berhubungan seks karena tabu adalah anggapan yang kuno. Sebagai makhluk seksual, kamu juga membutuhkan dan menginginkannya. Jadi jangan terus-terusan berpikir bahwa memulai duluan akan membuatmu terlihat hina dan rendah. Kalau sudah sah, kenapa nggak? Mulailah dengan menucapkan terima kasih seusai bercinta, untuk menunjukkan bahwa kamu menyukai dan menghargai pasanganmu. Ini sekaligus permulaan untuk memberitahu dia bahwa kamu tidak keberatan jika lain kali menginginkannya lagi.

4. Gunakan gestur dan tanganmu

collider-8311c4a40fbe16477ef8081e80fe3cc7.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.collider.com

Kalau kamu malu untuk berkata-kata, biarkan gestur dan tanganmu yang berbicara. Peluk dan ciumi dia sambil membusungkan dada. Lalu perlahan tanganmu meraba ke punggung, dada, leher, atau belakang kepalanya. Dengan begini dia sudah paham apa yang kamu inginkan selanjutnya.

5. Gunakan kreativitas

english-subtitles-club-f8ea8bfde8903717e87a3ac3f0f539f3.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.english-subtitles.club

Gunting lembaran nori hingga membentuk bikini di atas bekal nasi makan siangnya. Atau buat motif bola dan sisipkan kertas bertuliskan “Mau main bola malam ini?” Apapun caranya bisa kamu coba, sesuai kreativitasmu.

6. Pancing reaksinya dengan pakaian

style-iprima-cz-d1676c4b7ab88055f4ee67bc52230bcb.jpgCrazy Stupid Love/Carousel Productions/style.iprima.cz

Tunjukkan bahwa malam ini kamu mengenakan satu set pakaian dalam yang lucu, bergambar kartun, atau punya warna yang sama. Mintalah pendapatnya soal baju tidur apa yang sebaiknya kamu kenakan. Jangan lupa gunakan nada genit dan pelukan manja untuk menarik perhatiannya pada tubuhmu.

Tidak sulit, bukan? Jangan lupa juga untuk menyiapkan stamina yang prima sehingga malam ini bisa maksimal.

 

BACA JUGA: Mau Tahu Nakalnya Imajinasi Seks Seorang Pria? 9 Fantasi Ini Jawabannya

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo