• Single

Cukup 3 Cara Ini yang Bisa Membuatmu Melupakan Dia dari Ingatanmu

Cukup 3 Cara Ini yang Bisa Membuatmu Melupakan Dia dari Ingatanmu

Putusnya hubungan percintaan sepasang kekasih akan menyebabkan kesedihan. Adakalanya pasangan yang baru putus akan membahayakan diri sendiri. Tak jarang sebagian dari pasangan tersebut akan  lupa menjaga diri dengan tak selera makan, menangis tak henti-henti, mengurung diri, dan tak bergairah melakukan apapun. Hal-hal ini membuat kamu yang sedang putus cinta semakin menyedihkan. Buat kamu yang sedang putus cinta cobalah untuk melakukan hal yang positif dengan cara berikut ini Bela:

1. Menyibukkan Diri

imdb2-77ba8d42482304b0d5dda435cff1f34b.jpg

Melupakan sosok yang pernah kita sayangi bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak dari korban cinta merasa dunia gelap karena putus cinta. Ini bisa terjadi karena sayang yang mendalam kepada pasangannya. Ibarat pepatah “dimana ada gula disitu ada semut maka dimana ada abang disitu ada adek” maka cobalah melupakan pepatah ini. Karena semakin kamu mengingat saat pasanganmu selalu ada di sampingmu maka hal ini yang akan membunuhmu, membuat perasaanmu semakin membara, membuat kamu tak bisa berpisah darinya. Buang jauh-jauh hal ini dari pikiran cobalah untuk melakukan hal-hal yang menyibukkan dirimu. Buatlah harimu jauh dari kejadian yang sering dilakukan. Susun jadwal harianmu dengan hal yang membuat kamu sibuk yang memotivasimu untuk tidak meninggalkan tugas tersebut.

2. Jangan Memaksa Perasaan

imdb4-8ab93e8058983b66896f94cfc54274e4.jpg

Ketika masih menjalin hubungan dengan pasangan, tentu banyak hal yang pernah dilewati bersama dengan pasangan. Bahkan setiap hari akan lebih cerah dan indah bila pasangan selalu berada di samping pasangannya. Hal tersebut ditunjukkan dengan pesan singkat yang dikirimkan pasangan setiap pagi untuk penyemangat. Ucapan sebelum menutup malam, bahkan kebersamaan saat sedang berkencan. Hal-hal seperti ini membuat pasangan yang putus sulit move on dan selalu mengingat kejadian-kejadian yang sering dilakukan pasangan. Bela, cobalah untuk melakukan kehidupan seperti biasanya tanpa dia.

3. Lakukan Hobi

imdb5-e3d1bfcdaf4ecbe61a6defc651cf2ef5.jpg

Memang sulit untuk melupakan orang yang pernah kita sayangi terutama dia yang sudah mengisi hari-hari kita. Apalagi jika kita telah bersama selama bertahun-tahun maka akan sangat menyakitkan untuk menjauhkannya dari pikiran. Tak jarang bagi sebagian cewek atau cowok akan mengalami depresi berat akibat berakhirnya hubungan mereka. Bahkan tak mudah bagi siapapun untuk mengembalikan tawanya, keceriaannya dan juga tutur katanya. Cobalah untuk bangkit dengan melakukan hobi-mu.

Maka dari itu jangan pernah mau ditaklukkan perasaan, apalagi perasaan yang terlalu mendalam. Jangan mau menjadi orang yang paling menyedihkan dengan menangisinya.

 

Photo credit: Serena/Magnolia Pictures/www.imdb.com

BACA JUGA: Hindari Tindakan Memalukan yang Seharusnya Tidak Kamu Lakukan Pasca Putus!

banner-kompetisi-nulis-popbela-6421aeedd43ef05e75fb2dc1e2808f7b.jpgInformasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo